Kesan Pertama Poco M3

Poco telah menjadi independen merek selama sekarang, dan telah meluncurkan beberapa model di berbagai seri. Seri M berada di sub-R yang populer. 15.000 segmen di India, dan untuk tetap sukses, Poco baru saja menghadirkan Poco M3 baru. Seperti namanya, Poco M3 merupakan penerus dari Poco M2. Harganya sesuai varian mulai dari varian dasar 64GB dan varian 128GB.

Poco M3 datang dalam kotak cerah kuning, seperti kebanyakan smartphone Poco lainnya. Nyatanya, dari survey Tim Gadget Terbaru ini juga menjadi pilihan warna pada Poco M3. Namanya Poco Yellow, dan itu warna unit saya. Saya suka hasil akhir yang cerah pada Poco M3 ini, tetapi mungkin tidak menarik bagi semua orang, jadi Poco juga menawarkan pilihan warna Cool Blue dan Power Black.

Ukuran layar Poco M3 tidak berubah dibandingkan Poco M2; Ini adalah panel 6,53 inci dengan takik titik embun di bagian atas. Ini memiliki resolusi full-HD + yang tidak terlalu umum dalam kisaran harga ini. Saya menemukan bezelnya tebal tetapi dapat diterima mengingat kisaran harga perangkat. Takik tetesan air mata kamera selfie 8 megapiksel.

Poco telah dikemas dalam baterai besar 6.000 mAh, dan sebagai hasilnya ponsel ini memiliki bobot 197g. Namun, Poco telah meningkatkan distribusi bobot dengan cukup baik, dan ponsel ini tidak terasa terlalu berat untuk digunakan dengan nyaman. Sisi-sisinya juga lengket, yang mudah digenggam. Tetap mengikuti tren saat ini, Poco M3 menawarkan pemindai sidik jari yang dipasang di samping yang terintegrasi ke tombol daya di sebelah kanan. Tombol-tombolnya menenangkan dengan warna yang sama dengan bodi smartphone, dan penempatannya cukup bagus. Baki SIM ada di sisi kiri bingkai dan memiliki tiga slot, dua untuk Nano-SIM dan satu lagi untuk kartu microSD.

Poco m3 Kesan pertama menampilkan First Impressions Poco M3

Poco M3 menampilkan layar full-HD + 6,53 inci

Poco M3 memiliki bagian belakang plastik dengan tekstur halus yang membantunya menghindari pengambilan sidik jari. Poco telah menambahkan elemen desain yang besar di sekitar modul kamera yang cukup yang menanggapi warna hitam glossy, yang membuat ponsel ini terlihat premium. Warna kontras cukup baik pada unit Poco Yellow yang saya miliki, tetapi ini mungkin tidak terlalu menonjol pada versi Power Black. Modul kameranya sendiri sedikit terangkat. Poco M3 memiliki kamera yang terdiri dari kamera utama 48 megapiksel dan kamera makro dan kedalaman 2 megapiksel.

Anda mendapatkan speaker stereo di Poco M3, yang tidak umum di smartphone dengan harga ini. Saya akan melaporkan tentang pemutaran video dan pengalaman bermain game dalam ulasan lengkap saya. Ponsel ini juga memiliki jack headphone 3.5mm di bagian atas bersama dengan pemancar IR, yang merupakan pemandangan umum pada smartphone Poco dan Xiaomi. Ada port USB Tipe C di bagian bawah bersama dengan mikrofon utama. Poco telah memaketkan pengisi daya 22,5W dengan M3, tetapi hanya mampu mengisi daya pada 18W.

Poco telah memilih prosesor Qualcomm Snapdragon 662 untuk M3, dan dipasangkan dengan RAM LPDDR4X 6GB. Prosesor ini umum di segmen harga ini dan juga mendukung pesaing seperti Redmi 9 Power (Review) dan Moto G9 Power. Dengan Poco M3, Anda mendapatkan dua penyimpanan penyimpanan: 64GB dan 128GB. Ada sedikit perbedaan di sini karena varian 64GB menggunakan penyimpanan UFS 2.1 sedangkan varian 128GB memiliki penyimpanan UFS 2.2 yang mungkin menghasilkan sedikit variasi kecepatan. Harganya agresif dan akan menarik untuk melihat bagaimana kinerja Poco M3 dalam ulasan kami.

Poco m3 Kesan pertama bertekstur kembali Poco M3 Kesan Pertama

Poco M3 memiliki bagian belakang bertekstur yang membuat sidik jari tidak terlihat

Di bagian depan perangkat lunak, Poco M3 dikirimkan dengan skin MIUI 12 terbaru Xiaomi yang berjalan di atas Android 10. Anda mendapatkan peluncur Poco dan sejumlah besar aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya. Poco mengklaim telah memeriksa iklan untuk M3, dan saya tidak memperhatikannya dalam waktu singkat saya. Jika situasi iklan terkendali, Poco M3 sudah selangkah lebih maju dari sepupu Redmi-nya.

Poco M3 menawarkan desain baru, prosesor mumpuni, dan baterai besar dengan harga terjangkau. Mencocokkan atau mengungguli beberapa smartphone yang saat ini ada di daftar smartphone terbaik kami . Seberapa baik semua ini akan digunakan dari penggunaan kertas ke dunia nyata? Lihat ulasan lengkap kami tentang Poco M3, segera hadir, di mana kami akan melakukan tes game, masa pakai baterai, dan kamera.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *