Berapa Lama Perawatan Rayap Berlangsung?

Bahkan sedikit rayap berarti Anda mungkin perlu bertindak cepat. Rayap bukan hanya pengganggu—mereka juga bisa merusak anggaran. Hama ini menyebabkan kerusakan besar per tahun di seluruh rumah di Indonesia. Ketika Anda mencari pengobatan, Anda harus tahu berapa lama itu akan bertahan. Anda tidak ingin mengambil risiko rayap kembali dan menyerang rumah Anda lagi.

Rumah Tua ini telah mengumpulkan semua informasi yang perlu Anda ketahui tentang berapa lama perawatan rayap yang paling populer, efektif, dan efisien bertahan. Tim Tinjauan kami merekomendasikan untuk menyewa perusahaan jasa anti rayap profesional untuk menerapkan perawatan ini.

Berapa Lama Perawatan Rayap Berlangsung?

Rata-rata, pengobatan rayap berlangsung sekitar 5 tahun. Perawatan rayap cair dapat bertahan lima tahun atau lebih, sedangkan stasiun umpan rayap hanya bertahan satu tahun dan perlu dipelihara setiap tahun.

Perawatan Rayap Cair

Perawatan rayap ini rata-rata berlangsung selama lima tahun. Untuk perawatan ini, spesialis rayap akan menggali parit di sekeliling rumah Anda dan menerapkan cairan perawatan di dalamnya. Itu tidak berarti rayap tidak akan pernah menemukan jalan mereka, bahkan dalam lima tahun. Ada kemungkinan beberapa orang bisa masuk ke rumah Anda jika ada celah di penghalang kimia. Inspeksi rayap tahunan dapat membantu mencegah risiko ini.

Stasiun Umpan Rayap

Agar efektif, stasiun umpan rayap perlu dipantau dan dipelihara sepanjang tahun. Seorang spesialis akan menempatkan umpan secara strategis di sekitar properti Anda. Rayap akan mengambil umpan saat mencari makan, dan membawa umpan beracun kembali ke koloni mereka, menginfeksi rayap lainnya. Namun, perlu waktu berbulan-bulan bagi rayap untuk menemukan stasiun umpan, jadi mungkin perlu beberapa minggu untuk menghilangkan koloninya.

Faktor-Faktor Apa yang Mempengaruhi Berapa Lama Perawatan Rayap Berlangsung?

Itu adalah rata-rata lama waktu perawatan yang efektif, tetapi umur panjangnya bisa bervariasi.

Jenis Rayap

Jenis rayap dapat mempengaruhi panjangnya. Rayap tanah dan rayap kayu kering adalah yang paling umum. Rayap bawah tanah hidup di tanah di sekitar rumah dan membangun jaringan terowongan untuk mengakses makanan mereka—kayu yang digunakan untuk membuat rumah Anda. Rayap kayu kering, di sisi lain, membuat terowongan di dalam kayu Anda dan memakannya sampai habis.

Derajat Infestasi

Tingkat infestasi adalah faktor utama. Semakin besar koloni rayap, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk membasminya. Tingkat keahlian ahli rayap Anda akan sangat berpengaruh karena dapat menentukan seberapa lengkap aplikasinya.

Lingkungan rumah

Pengaturan rumah Anda juga berkontribusi pada umur panjang perawatan. Spesialis rayap Anda perlu mengakses semua komponen kayu di rumah Anda. Jika elemen-elemen ini tidak dapat diakses atau sulit dijangkau, perawatan tidak akan bertahan lama.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Seberapa sering Anda harus merawat rumah Anda dari rayap?

Itu tergantung pada jenis perawatan rayap yang Anda gunakan. Untuk perawatan rayap cair, Anda harus melakukan perawatan ulang kira-kira setiap lima tahun, dan untuk stasiun umpan rayap, Anda harus memantau setiap beberapa bulan.

Apakah rayap akan kembali lagi setelah pengobatan?

Rayap dapat kembali setelah perawatan. Untungnya, perusahaan seperti Orkin dan Terminix berjanji untuk melakukan perawatan ulang tanpa biaya tambahan jika Anda memiliki rencana anti rayap bersama mereka.

Seberapa cepat pengobatan rayap bekerja?

Stasiun umpan rayap bisa memakan waktu berbulan-bulan untuk bekerja, sementara perawatan cair bisa memakan waktu mulai dari beberapa hari hingga beberapa bulan.

Berapa biaya rata-rata untuk perawatan rayap?

Biaya pengobatan rayap tergantung pada tingkat serangan di rumah Anda, ukuran rumah Anda, perusahaan yang Anda pilih, dan banyak lagi. Untuk memberi Anda perkiraan, semua perusahaan memerlukan inspeksi di rumah.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *